Monday, August 16, 2010

i've got a new pony

hey guys, gue baru aja mempotong poni gue yg sudah sangat lama tidak saya potong potong haha. akhirnya krn takut" kependekan kmaren gue potong dulu sehidung gue, tp krn tekad pgn bgt kaya
abbey lee kershaw

so gue akhirnya mempotong sendiri dengan keberanian gue haha so this is the result


cool huh? i think is cool one muahahaha. yang penting pede hihi!


No comments:

Post a Comment

thank you for your lovely comment! i'm so glad that you are visit my blog and leave some comment. keep visit my blog another time!

Kisses, Jessica