DIRGAHAYU 65 tahun REPUBLIK INDONESIA!!

1:35 AM


well hari ini adalah HARI KEMERDEKAAN INDONESIA yang ke-65 merdeka!!!!
merah putih pun berkibar se-Indonesia!!!
jujur gue bangga sama negara ini soalnya punya kekayaan alam yang luar biasa kaya terumbu karang, tambang emas di papua, hutan tropis, cagar alam, dan lain lain.

liat deh terumbu karang ini bagus bagus yaaaaa..... (speechless)

yang ini adalah pulau komodo dan gue pun speechless juga hmm......



****
gue pun juga bangga menjadi anak Indonesia, tapiiiiiiiiiiii gue sangat sangat sangat menyayangkan pemerintahan Indonesia. kenapa? ya karena masih banyak kekurangan yg dialami sama Indonesia contohnya :
  • masih byk rakyat miskin yg kelaparan, mengemis demi makan sehari-hari
  • anak anak putus sekolah
  • para menteri atau pejabat yg selalu makan duit rakyat
  • pemerintah yg masih belum bisa menghargai karya anak bangsa sampe sampe karya tersebut lebih baik di jual di negeri orang yg akan sangat dihargai dengan nilai yg tinggi dan dapat tanggapan yg positif
udah terlalu banyak kekurangan indonesia, dan terkadang rakyatnya jg ga bisa mengimbangi kekayaan alam yg ada di Indonesia. oh well, gue cuma berharap Pemerintah bisa melihat keadaan rakyat lebih dalam dan bisa menomorsatukan pendidikan Indonesia supaya SDM lebih maju jadi kita bisa mengelola SDA lebih baik lagi! dan negara asing ga akan lagi mencampuri kekayaan alam di Indonesia ini !

****

well i took some picture for independence day hahaha . hope you like it guys! hehehe...






You Might Also Like

2 comments

  1. I used google translation to understand what you wrote :).. loved your outfit and i wish to visit this komodo Island..

    www.allthatglitterz1.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. hehehe because that day is Indonesian independent so i use Indonesian languange hehe..
    thank you for your attention and i love your country too, hope you can visit indonesian because in this country there so many beautiful place in here... :)

    ReplyDelete

thank you for your lovely comment! i'm so glad that you are visit my blog and leave some comment. keep visit my blog another time!

Kisses, Jessica

Instagram